Beranda Headline

Dikeluhkan Warga, BPJN Kepri Janji akan Rapikan U-turn yang Dibuat Asal-asalan

0
PPK 11 BPJN Wilayah Kepri, Hendra Syahputra-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 11 BPJN Wilayah Kepri, Hendra Syahputra sudah menginstruksikan kepada kontraktor pembuatan box culvert, agar merapikan u-turn yang berada di Jalan Aisyah Sulaiman, Dompak.

“Memang kemarin ada keluhan warga yang melintas, tapi sudah saya minta kontraktor untuk merapikan supaya tidak bergelombang,” jelasnya.

Ia menyampaikan, memang setiap pembangunan yang dilakukan, pasti ada masyarakat yang terdampak. Namun, ia menyebutkan, u-turn yang dibuat itu hanya akses sementara.

Hendra pun berjanji, jika pembangunan box culvert sudah rampung dikerjakan, maka u-turn tersebut akan dibuat sebaik mungkin.

“Saat ini kita hanya timbun dengan batu kerikil, tapi yang bergelombang sudah saya minta rapikan,” ucapnya.

Ia menambahkan, pembangunan box culvert itu, ditargetkan akan rampung pada Desember 2024 mendatang.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pengendara, baik roda empat maupun roda dua yang melintas Jalan Aisyah Sulaiman, Dompak mengeluh dengan proyek jalan, yaitu pembuatan box culvert yang dilakukan oleh BPJN Wilayah Kepri.

Romi, salah satu pengendara roda empat menyampaikan, bahwa yang menjadi persoalan itu adalah, pembuatan u-turn sementara di bilangan jalan itu.

“Kita tahu, mereka sedang bangun box culvert, tapi u-turn yang mereka buat tak rapi,” katanya kepada hariankepri.com, Senin (8/7/2024).

Hal itu dikeluhkan, karena lanjut Romi, dengan kondisi u-turn yang terkesan asal-asalan ini, membuat mobilnya kerap nyangkut di material kerikil yang mereka taruh di u-turn itu.

“Saya kebetulan kerja hari-hari lewat sini, setiap lewat suka nyangkut pas u-turn ini,” terangnya.(zul)

Baca juga:  Pusatkan BIAN di Tanjungpinang, Rahma Bersyukur Presiden Jokowi Tinjau Pasar Baru
example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini