Beranda Daerah Batam

Klasemen Sementara Popda Kepri, Atlet Tanjungpinang Raih 41 Medali

0
Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Ruli Friady saat foto bersama dengan atlet Tanjungpinang yang meraih medali-f/istimewa-dispora

BATAM (HAKA) – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri IX di Kota Batam, sudah berlangsung selama dua hari. Dari hasil perolehan sementara 25 Juli 2024, Kota Tanjungpinang berada di posisi ke dua setelah Kota Batam.

Untuk kontingen Kota Batam, sudah meraih sebanyak 61 medali. Yakni 22 medali emas, 18 perak dan 21 perunggu. Sedangkan atlet Tanjungpinang meraih 41 medali, yaitu 18 emas, 17 perak dan 6 perunggu.

Sementara untuk posisi ketiga, ditempati oleh kontingen Kabupaten Lingga yang meraih 25 medali, dengan rincian 6 emas, 10 perak dan 9 perunggu.

“Perolehan sementara, Kontingen Tanjungpinang berada di posisi kedua,” kata Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) Dispora Kota Tanjungpinang, Murdani Hadinata, Kamis (25/7/2024).

Meski demikian, pihaknya optimis masih bisa mengejar kontingen Kota Batam, mengingat hingga dua hari kedepan masih ada pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung.

“Hari ini masih ada renang, pencak silat juga masih banyak yang belum masuk penentuan peraih medali,” ujarnya

Di samping itu kata dia, pertandingan takraw serta voli maupun basket, untuk kontingen Kota Tanjungpinang sudah masuk ke babak semi final.

“Mudah-mudahan jika cabor-cabor itu memberikan kontribusi yang positif, maka kemungkinan besar kita bisa mengejar Kota Batam baik medali emas, perak maupun perunggu,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Beras 500 Ton Batal Dimusnahkan, Bulog Pilih Cara Dilelang
example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini