Beranda Headline

Gelar Silaturahmi, Ratusan Warga Sumber Rejo Dukung Rahma Maju Pilkada

0
Masyarakat Kampung Sumber Rejo foto bersama dengan mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Masyarakat Kampung Sumber Rejo, Kecamatan Tanjungpinang Timur, menggelar pertemuan silaturahmi dengan mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, pada Senin (5/8/2024) malam di Perumahan Shapire Hill, Jalan Handjoyo Putro.

Tokoh Masyarakat Kampung Sumber Rejo, Agus Poniman menyampaikan, pertemuan yang dilakukan itu, dalam rangka untuk menghadiri undangan arisan perkumpulan masyarakat Kampung Sumber Rejo.

“Kagiatan arisan ini rutin setiap bulan kami lakukan. Kebetulan bulan ini bu Rahma yang dapat, sehingga kami hadir di kediaman beliau,” katanya kepada hariankepri.com.

Dalam arisan itu, lanjut dia, ada hampir 200 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Sumber Rejo yang bergabung. Rahma sendiri, sudah lebih daru 10 tahun ikut arisan ini, sekaligus kegiatan rutin bulanan untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain menghadiri acara silaturahmi, lanjut dia, pihaknya juga kompak memberi dukungan kepada Rahma menjadi Wali Kota Tanjungpinang pada periode kedua.

“Kami tahu beliau maju lagi, Insya Allah masyarakat Kampung Sumber Rejo sudah kompak untuk mendukung beliau,” terangnya.

Dukungan itu perlu disampaikan, karena kerja nyata Rahma saat menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang sudah terbukti, khususnya membantu masyarakat Sumber Rejo.

“Kami tetap mendukung, bahkan kami dukung beliau sejak maju ke DPRD Tanjungpinang pada tahun 2014 lalu,” tuturnya.

Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan rasa syukur atas kehadiran masyarakat Kampung Sumber Rejo di kediamannya.

“Saya sejak tahun 2013 silam sudah bergabung bersama mereka,” ujarnya.

Ia pun mengaku bangga, karena seluruh masyarakat Kampung Sumber Rejo tetap bersemangat mendukung dirinya maju pada pilkada 2024 mendatang.

“Alhamdulillah mereka sangat peduli dan masih ingin bersama-sama dengan saya. Perlu diketahui, berkat suara mereka sehingga bisa mengantarkan saya jadi DPRD, dan wakil wali kota,” ucapnya.

Baca juga:  Idul Adha 2023, Pemprov Kepri Sumbang 30 Sapi untuk 7 Kabupaten Kota

Namun demikian, ia berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap damai dan jangan sampai terpecah-belah, akibat adanya oknum-oknum yang ingin menjatuhkan.(zul)

example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini