Beranda Headline

Gelar Konsolidasi, PKS Bahas Strategi Pemenangan Rahma-Rizha

0
Jajaran PKS Tanjungpinang foto bersama usai rapat konsolidasi membahas pemenangan Rahma-Rizha-f/istimewa-pks

TANJUNGPINANG (HAKA) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang menggelar rapat konsolidasi pada Minggu (18/8/2024) kemarin di Hotel Aston Tanjungpinang.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati menyampaikan, rapat konsolidasi tersebut digelar, untuk membahas strategi pemenangan Rahma-Rizha Hafiz pada Pilwako 2024 mendatang.

Namun, Ismiyati enggan menyampaikan secara rinci, starategi apa saja yang akan dilakukan untuk memenangkan pasangan yang dikenal dengan slogan RAMAH tersebut.

“Kita rahasiakan dulu. Intinya kami sudah membahas strategi pemenangan calon kami, Rahma-Rizha, tinggal dijalankan,” katanya kepada hariankepri.com, Senin (19/8/2024).

Berdasarkan pantauan hariankepri.com, dalam rakor tersebut turut dihadiri oleh pengurus dan jajaran PKS Tanjungpinang, Sekretaris MPW PKS Kepri, Suryani dan bakal calon wakil wali kota, Rizha Hafiz.

Sebagaimana diketahui, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan, kepada Rahma dan Rizha Hafiz sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada 2024.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Hotel Mercure Jakarta, Kamis (25/7/2024) lalu.

Dalam pilwako 2024 ini, Rahma-Rizha Hafiz sudah mendapat dukungan dari empat partai. Keempat itu, yakni NasDem, PKS, Demokrat dan PAN.

Dari hasil pemilu 2024 lalu, NasDem sendiri telah berhasil mendapat 4 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang, sedangkan PKS meraih 2 kursi, begitu juga dengan Demokrat dan PAN juga masing-masing meraih dua kursi.

Sehingga total dari 4 partai itu, telah mendapat 10 kursi, dan tentunya sudah melebihi syarat untuk mengusung bakal calon kepala daerah.(zul)

Baca juga:  Nilai Tukar Petani Turun
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini