Beranda Headline

Mobil Box Terguling di Kijang Lama, 5 Kendaraan Hancur

0
Mobil box yang terguling di Jalan RE Martadinata, Batu 6, Kota Tanjungpinang, Kamis (29/8/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satu unit mobil box yang mengangkut air mineral, terguling di Jalan RE Martadinata, Batu 6, tepatnya di depan Kantor Pegadaian Tanjungpinang, Kamis (29/8/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri menyampaikan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.45 WIB, saat kondisi jalan sedang dalam keadaan ramai.

“Mobil box datang dari arah Pelabuhan Sri Payung Kijang Lama hendak menuju ke lampu merah batu 6. Saat di TKP, mobil itu kehilangan kendali karena supirnya kaget ketika tiba-tiba ada motor menyebrang,” ujarnya kepada hariankepri.com, Kamis (29/8/2024).

Akibat hal tersebut, sopir membanting stir dan mobil itu terguling di pinggir jalan, kemudian menghantam beberapa kendaraan yang parkir di pinggir jalan.

“Ada 4 kendaraan roda dua dan 1 kendaraan roda empat yang hancur, dan beruntungnya tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Syaiful mengutarakan, semua kendaraan yang terlibat pada kecelakaan sudah dibawa ke Polresta, guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kami imbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mengedepankan keselamatan, serta jangan terburu-buru saat berkendara,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Muncul Klaster Baru, 39 Santri di Bintan Terkonfirmasi Positif Covid-19
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini