Beranda Headline

Usai Rahma-Rizha, Giliran Lis dan Raja Ariza Mendaftar ke KPU

0
Lis Darmansyah dan Raja Ariza usai mendaftarkan diri ke KPU Kota Tanjungpinang, Kamis (29/8/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Lis Darmansyah dan Raja Ariza telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, ke KPU Kota Tanjungpinang, Kamis (29/8/2024).

Pasangan tersebut saat tiba di Kantor KPU, disambut dengan tarian silat Melayu oleh relawan, dilanjutkan dengan sapaan dari 2 maskot KPU Kota Tanjungpinang.

“Kehadiran kami telah diterima dengan baik, dan berkas kami dinyatakan lengkap memenuhi syarat untuk pendaftaran ini,” ujarnya saat konferensi pers di Kantor KPU Tanjungpinang.

Ia mengatakan, bahwa dirinya dan Raja Ariza memiliki visi misi Bima Sakti, yang bermakna untuk melayani masyarakatnya jika sudah terpilih nanti.

“Ada 3 poin penting yang kami perhatikan di Kota Tanjungpinang ini, yakni tingkat kemiskinan, pemberdayaan masyarakat, dan tataan pembangunan infrastruktur,” ungkapnya.

Selain hal tersebut katanya, fasilitas pelayanan rumah sakit di Kota Tanjungpinang juga akan ditata untuk menjadi lebih baik lagi.

“Pada sektor pendidikan, kita juga akan berikan biaya pendidikan yang gratis kepada anak SD dan SMP di Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Sebelum pasangan ini, Cawako Rahma dan Cawawako Tanjungpinang, Rizha Hafiz juga telah mendaftar ke KPU pada pagi hari. (dim)

Baca juga:  Rahma-Rizha Susun Visi Misi, UMKM dan Kualitas Pendidikan Tetap Diutamakan
example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini