Beranda Daerah Batam

Beredar Video Kecelakaan Kerja di Batam, Polisi: Kejadian Pekan Lalu

0
Screenshot video yang memperlihatkan para korban kecelakaan kerja di kawasan industri PT SMOE Kabil Batam-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Setelah beredar satu video insiden kecelakaan kerja, yang terjadi di PT SMOE Kabil Batam, pihak kepolisian menyebut belum menerima laporan terkait hal tersebut.

Kapolsek Nongsa, Kompol Efendri Alie menyampaikan, pihaknya mengetahui insiden tersebut 2 hari setelah kejadian, usai mendatangi rumah sakit tempat para korban mendapatkan perawatan di RS Soedarsono Darmosoewito, Kota Batam.

“Kejadian itu pada Kamis (12/9/2024) pekan lalu sekira pukul 22.30 WIB. Saat itu pekerja sedang melakukan perbaikan pipa, kemudian diduga ada selang dari sebuah pipa mengalami kebocoran,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (17/9/2024).

Ia menerangkan, bahwa akibat insiden itu, sedikitnya ada 7 pekerja yang terkena dampak dari kebocoran pipa tersebut.
“Dari 7 orang korban itu, semuanya sudah pulang ke rumahnya masing-masing, mereka hanya alami luka ringan saja,” tuturnya.

Berdasarkan video yang diterima redaksi hariankepri.com, tampak beberapa pekerja yang menggunakan wearpack dan helm safety tersebut terbaring di tanah.

Beberapa dari rekan-rekan pekerja yang berada di sekitar tengah mencoba membantu para korban untuk dievakuasi menuju rumah sakit. (dim)

Baca juga:  Ismeth Abdullah Ikut Bahas Tambahan Pemasukan Anggaran untuk Kepri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini