Beranda Headline

Pesan Kapolda Kepri ke Calon Kepala Daerah: Hindari Politik Identitas

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Kapolda Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah serta pimpinan Forkompinda Kepri dalam kegiatan Deklarasi Pilkada Damai di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (19/9/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah meminta kepada seluruh pasangan calon (paslon) kepala daerah di Kepri, untuk berkompetisi dengan menjunjung tinggi etika politik.

“Saya berharap semua paslon dapat berkompetensi dengan menjunjung tinggi etika politik, sportifitas, mengedepankan stabilitas keamanan dan kedamaian di seluruh wilayah Kepri,” katanya, dalam kegiatan Deklarasi Pilkada Damai di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (19/9/2024).

Yan menekankan kepada seluruh paslon, serta tim sukses di tingkat provinsi serta kabupaten/kota di Kepri agar menjauhkan praktik politik identitas, hoaks, serta ujaran kebencian di tengah masyarakat selama tahapan dan pelaksanaan Pilkada.

“Hindari segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah dan mempolarisasi di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Deklarasi yang dihadiri oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad serta unsur pimpinan Forkompinda Kepri itu, Yan Fitri berharap deklarasi tersebut tidak hanya sebatas seremonial.

“Namun, harus menjadi wujud komitmen dan tanggung jawab bersama dari seluruh stakeholder dan elemen masyarakat,” tukasnya.(kar)

Baca juga:  Ansar Senang, Baleho Bernarasi Lanjutkan 2 Periode Banyak Terpasang di Tanjungpinang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini