Beranda Headline

Terima Aspirasi Masyarakat, Polresta Tanjungpinang Gelar Jumat Curhat

0
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa saat menyapa beberapa masyarakat umum di Kedai Kopi Kita, Jumat (20/9/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polresta Tanjungpinang menggelar Jumat Curhat, untuk mendengarkan aspirasi dan saran dari masyarakat, di Kedai Kopi Kita, Kota Tanjungpinang, Jumat (20/9/2024).

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tersebut selain berdiskusi, juga untuk mempererat tali silahturahmi secara langsung menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024.

“Kita saling berbagi pendapat dan masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada kita dan sudah kita jelaskan beberapa solusi dari keluhannya,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Ia mengatakan, menjelang Pilkada 2024 ini, wilayah Kota Tanjungpinang akan menghadapi berbagai kerawanan, sehingga perlu adanya komitmen dan kerjasama untuk menciptakan pesta demokrasi yang damai, aman, dan tertib.

“Maka dari itu, melalui kegiatan ini juga kita berkumpul dan bersatu, untuk mewujudkan stabilitas keamanan. Dengan menghindari informasi hoax, unsur SARA, dan politik yang tidak sehat, agar tidak terjadi pecah belah di antara kita,” sebutnya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyukseskan program Quick Wins Presisi Polri, yang berguna untuk menampung segala keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Masukan dari masyarakat tentunya sangat penting bagi kita, karena kita bisa mengantisipasi berbagai potensi kerawanan yang kemungkinan dapat terjadi,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Gaspol dari Pagi Sampai Malam, Gubernur Kepri Tak Lelah Jumpai Warga Anambas
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini