Beranda Headline

Dibuatkan Jalan Aspal, Warga Kampung Air Bukit Tak Ada Pilihan Selain Rahma

0
Bacalon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat menghadiri silaturahmi dengan warga Kampung Air Bukit, Kamis (19/9/2024) malam-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menggelar silaturahmi dengan warga Kampung Air Bukit, Jalan Raya Tanjunguban, Kamis (19/9/2024) malam.

Kehadiran Mantan Wali Kota Tanjungpinang itu, disambut antusias dan dihadiri oleh ratusan masyarakat baik yang berada di Kampung Air Bukit, maupun warga yang berada di Perumahan Kristal Vilage.

Salah satu warga Kampung Air Bukit, Rio Ardianto mengaku, ia bersama warga lainnya sengaja mengundang Rahma agar bisa silaturahmi dengan warga setempat.

Menurut Rio, mantan anggota DPRD Kota Tanjungpinang itu diundang, karena ketika beliau masih menjabat Wali Kota, jalan di tempat mereka di Kampung Air Bukit diaspal oleh Dinas PUPR.

“Tahun 2022 Ibu Rahma yang membangun jalan di kampung ini. Jadi tak salah jika kami mengundang apalagi beliau ikut mencalonkan lagi,” kata Rio kepada hariankepri.com.

Ia bersama warga lainnya juga sudah sepakat, pada Pilwako 2024 mendatang akan mendukung penuh Rahma-Rizha Hafiz sehingga bisa kembali menjadi pemimpin Kota Tanjungpinang.

“Kami tak ada pilihan selain Ibu Rahma. Kami di sini mendukung pemimpin yang sudah pernah berjuang dan berbuat di kampung kami,” ucapnya.

Apalagi ia menilai, sosok seorang Rahma sangat merakyat dan cepat merespons keluhan warga jika ada persoalan terhadap masyarakat.

“Sebelumnya jalan kami paving block. Tapi alhamdulillah sekarang sudah aspal dan mulus jalannya,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Bacalon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kampung Air Bukit dan Perumahan Kristal Vilage yang sudah bersedia hadir dalam acara silaturahmi ini.

Ia menyampaikan, kehadiran dirinya itu sekaligus untuk menyosialisasikan bahwa pada Pilwako 2024, dirinya bersama Rizha Hafiz akan ikut bertarung di pesta demokrasi nanti.

Baca juga:  Cepat Merespon Perbaikan Lampu Jalan, Para Ketua RT Apresiasi Gercep Wali Kota

Secara garis besar, Rahma juga menjelaskan visi-misi jika ia kembali terpilih menjadi pemimpin Kota Tanjungpinang.

Di antaranya, tetap melaksanakan seragam gratis bagi siswa SD dan SMP seperti 5 tahun belakangan ini yang sudah dijalankannya. Program BPJS Kesehatan tetap dilanjutkan bagi masyarakat yang tak mampu.

“Menyediakan beasiswa bagi mahasiswa yang tak mampu untuk masuk jurusan kedokteran, dan tak kalah penting program bantuan UMKM tetap saya lanjutkan,” kata Rahma.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir agar tetap menjaga kekompakan, dan jangan terpengaruh dengan godaan dari pihak-pihak lain.(zul)

example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini