Beranda Headline

Pietra Paloh Instruksikan Seluruh Kader NasDem Menangkan Rahma-Rizha

0
Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Kepri, Pietra Paloh saat foto bersama dengan Calon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan suaminya Agung Wira Dharma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Kepri, Pietra Paloh menginstruksikan kepada seluruh kader NasDem yang ada di Tanjungpinang, agar terus berjuang untuk memenangkan Rahma sebagai Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada 2024.

Instruksi ini disampaikan Pietra Paloh saat menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024, Senin (23/9/2024) di Restoran Nelayan, Kota Tanjungpinang yang dihadiri juga oleh Ketua DPW NasDem Kepri, HM Rudi.

Ia menyampaikan, untuk memenangkan pesta demokrasi ini, tentunya harus ada peran besar, baik seluruh kader maupun relawan dan para fungsionaris partai yang harus bersatu dan berjuang untuk meraih kemenangan.

“Kepada seluruh kader NasDem saya instruksikan berjuang bersama untuk memenangkan ibu Rahma sebagai Wali Kota Tanjungpinang pada Pilkada 2024,” kata Pietra kepada hariankepri.com, Senin (23/9/2024).

Perlu diingatkan, kata dia, Rahma yang dicalonkan sebagai wali kota ini, juga tentu telah mendapat restu dari Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.

Terbitnya restu dan rekom, lanjut dia, karena calon Wali Kota Rahma ini dianggap yang berprestasi dan dinilai mempuni untuk bertarung pada Pilwako 2024.

“Rekom itu tidak sembarangan. Jadi saya ingin seluruh kader harus bergerak karena waktu pemilihan tinggal sebentar lagi,” ujarnya.

Saat disinggung siapa yang akan ditugaskan untuk menjadi tim pemenangan Rahma, Pietra enggan menjawab secara lugas. Ia hanya menyerahkan sepenuhnya ke Rahma.

“Karena itu ranah beliau (Rahma). Saya sebagai korwil bertugas mengevaluasi dan mengobservasi serta memberikan laporan ke Ketua Umum NasDem,” ujarnya.

Disela-sela itu, politisi NasDem itu juga yakin dan percaya, bahwa Rahma yang akan berpasangan dengan Rizha Hafiz akan melenggang untuk menuju kemenangan.

“Insya Allah dengan kekuatan yang ada saya cukup percaya diri, ibu Rahma akan bisa melenggang menjadi wali kota lagi,” tukasnya.

Baca juga:  Serap 1.500 Tenaga Kerja, Rahma Permudah Investor Korea Bangun PLTS di Dompak

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua NasDem Kepri. HM Rudi. Calon Gubernur Kepri ini juga memerintahkan semua kader dan simpatisan NasDem di Kota Tanjungpinang, untuk memenangkan Rahma dan Rizha Hafiz. (zul)

example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini