Beranda Daerah Batam

Plt Gubernur Marlin Instruksikan OPD Pangkas Belanja Tak Penting

0
Plt Gubernur Kepri, Marlin Agustina didampingi Sekdaprov Kepri, saat rapat bersama Kepala OPD Pemprov Kepri di Graha Kepri, Kota Batam, Rabu (25/9/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Marlin Agustina menginstruksikan, kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) d Pemprov Kepri untuk memangkas belanja di APBD Perubahan Kepri tahun 2024.

“Utamakan belanja untuk kegiatan prioritas yang menyentuh langsung kepada masyarakat,” katanya, saat rapat bersama Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara serta Kepala OPD Pemprov Kepri, di Graha Kepri, Kota Batam.

Wagub Kepri itu juga menekankan kepada seluruh OPD, agar terus berkoordinasi dengan pemda kabupaten/kota di Kepri, terkait program yang dilaksanakan sepanjang tahun anggaran 2024 ini.

“Tujuannya, supaya program yang menyentuh masyarakat bisa terlaksana dengan baik,” tegasnya.

Setiap OPD di lingkungan Pemprov Kepri sambungnya, diminta terus memperkuat koordinasi untuk merealisasikan program-program yang sudah disusun.

“Kita ingatkan para OPD agar tetap mengerjakan program kerja yang sesuai dengan visi dan misi Ansar-Marlin selama 3,8 tahun. Terutama yang pro masyarakat,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Kadisdik Akui Ada Sekolah yang Tak Mau Terima Seragam Gratis
example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini