Beranda Daerah Bintan

Tabrakan di Jalan Sei Enam, Dua Warga Meninggal Dunia, Satu Kritis

0
Warga sedang berada di TLP lakalantas Jalan Sei Enam Laut, dekat simpang ban, Kelurahan Sei Enam, Bintan Timur-f/istimewa-kiriman warga

BINTAN (HAKA) – 2 unit sepeda motor bertabrakan di Jalan Sei Enam Laut, tepatnya setelah simpang tiga ban, Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Sabtu (28/9/2024) sekitar pukul 17.30 WIB.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Bintan Ipda Juang Haulian Siregar. Atas kejadian itu, 2 warga meninggal dunia, dan satunya sedang kritis.

“Kami belum dapat informasi lengkapnya, karena Anggota masih ada di lapangan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan,” ucapnya singkat.

Plt Direktur RSUD Bintan Kijang drg Toni Masruri menambahkan, ketiga korban telah di bawa ke IGD RSUD Bintan. Adapun identitas warga yang meninggal yakni, pria berinisial MH (29) warga Sungai Enam, dan laki-laki Su (42) warga Tanjungpinang.

“Sedangkan, korban Ha (54) kritis dan mengalami patah kaki,” ucapnya dengan singkat.

Seorang warga Rn yang menyaksikan usai kejadian menambahkan, Almarhum MH mengendarai motor Suzuki Satria BP 6169 BL, dari arah Kijang ke Kampung Sei Enam Laut.

Sedangkan, dua korban lainnya dari dalam Gudang Along menyeberang ke jalan raya tersebut menggunakan Jupiter Z biru BP 5245 JW, yang dikendarai oleh Su. Akibatnya, kedua motor saling bertabrakan di TKP.

“Saya tidak tahu persis, orang Tanjungpinang itu bawa motor apa,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Lokasi Pesawat Lion Air Jatuh di Laut Sudah Ditemukan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini