Beranda Headline

Pesan Ansar ke Parpol dan Pendukung: Buat Pilkada Ini Riang Gembira

0
Calon Gubernur (cagub) nomor urut 1, Ansar Ahmad bersama masyarakat Kota Tanjungpinang-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Calon Gubernur (Cagub) Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad berpesan kepada seluruh partai politik (parpol) pengusung, serta pendukung dan relawan, untuk selalu bersikap santun selama masa kampanye Pilkada Serentak 2024.

“Kita mendorong agar membuat Pilkada ini riang gembira dengan membangun silaturahmi kepada masyarakat,” katanya, kepada hariankepri.com, di Kota Tanjungpinang, kemarin.

Ansar menegaskan, Pilkada yang merupakan pesta demokrasi, maka sudah sepantasnya jika dijalankan dengan penuh kegembiraan dan suka cita. Bukan justru malah menimbulkan narasi-narasi atau sikap yang dapat mengundang perpecahan.

“Soal pilihankan masing-masing hatinya. Tapi soal praktik-praktik yang tidak memenuhi kaidah-kaidah Pilkada tidak usah kita ikuti,” tegasnya.

Menurutnya, Pilkada Serentak 2024 ini merupakan ajang adu program dan visi misi. Bukan, justru malah mengumbar kejelekan masing-masing paslon.

“Ini ajangnya adu gagasan dan adu visi misi. Saya kira itu lebih baik, karena masyarakatkan setiap ada Pilkada tentu ada hope atau harapan,” tuturnya.(kar)

Baca juga:  Tahun Depan, Pemprov Ubah Sei Enam Kijang Jadi Kampung Wisata Kuliner
example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini