Beranda Daerah Batam

Terbukti Berprestasi, Ratusan Mubaligh Batam Deklarasikan Dukungan ke Ayang

0
Ratusan para pendukung Ansar-Nyanyang saat foto bersama pada deklarasi di Kota Batam, Minggu (6/10/2024)-f/dimas-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Ratusan mubaligh, marbot, dan remaja masjid di Kota Batam, bersatu untuk menjadi relawan pasangan calon nomor urut 1 Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (Ayang), di Kota Batam, Minggu (6/10/2024).

Ketua Koordinator Mubaligh dan Remaja Masjid tersebut, Tarmizi menegaskan, bahwa pasangan nomor urut 1 adalah pilihan terbaik demi kemajuan Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami menyatakan dukungan untuk Ansar-Nyanyang sebagai pemimpin kami,” ucapnya.

Tarmizi menekankan, bahwa dukungan ini berlandaskan prestasi luar biasa dari Ansar dan Nyanyang, serta komitmennya untuk membawa kota Batam ke jalur yang lebih baik.

“Kami bertekad mendukung mereka secara penuh, kami yakin mereka pasti menang,” serunya.

Ia mengatakan, bahwa para relawan berkomitmen untuk meningkatkan dukungan di kalangan masyarakat, serta memastikan kemenangan Ansar-Nyanyang di Pilkada 2024.

“Kombinasi pasangan ini adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kepri ke depan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengutarakan, bahwa deklarasi ini mencerminkan ajakan untuk mendukung calon pemimpin dengan cara yang sopan dan bermartabat.

“Kami berkomitmen untuk mendukung pemimpin yang telah terbukti berprestasi,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Dalam Dua Hari, Satnarkoba Polresta Pinang Tangkap 3 Tersangka Sabu
example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini