Beranda Headline

Sudah Memberi Bukti, Warga Bukit Raya Antusias Hadir di Kampanye Rahma

0
Ratusan warga Perumahan Bukit Raya saat menghadiri kampanye Rahma-Rizha Hafiz-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ratusan warga Perumahan Bukit Raya, antusias menghadiri kampanye yang dilakukan oleh pasangan Calon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-Rizha Hafiz, di Kafe Cemara, Jumat (18/10/2024) malam.

Kehadiran warga tersebut, untuk mendengarkan secara langsung, visi-misi yang disampaikan oleh pasangan nomor urut 1 tersebut.

Rena, salah satu warga Perumahan Bukit Raya menyampaikan, kedatangannya bersama beberapa kerabatnya itu, bukan hanya mendengar visi-misi Rahma-Rizha Hafiz saja.

Tapi, Rena mengingat kepedulian Rahma ketika memimpin Kota Tanjungpinang, dan sudah banyak berbuat. Salah satunya yakni pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) disepanjang Jalan Ganet.

“Jujur saja, saya tinggal di perumahan ini sudah hampir 9 tahun. Kala itu mau menuju perumahan ini sangat gelap,” katanya kepada wartawan.

Namun kata dia, ketika Rahma memimpin, beliau sudah membangun ratusan PJU, sehingga membuat Jalan Ganet ini terang benderang sampai ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah.

“Kami hanya datang kampanye ke paslon yang sudah berbuat di kampung kami,” tuturnya.

Namun demikian, kata dia, PJU yang ada saat ini banyak yang mengalami rusak dan tidak diperhatikan lagi oleh pemerintah setempat.

“Maka dari itu kami ingin Ibu Rahma jadi wali kota lagi. Supaya ada yang peduli dengan PJU ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Calon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga sudah ingat akan program yang dibuatnya selama memimpin Tanjungpinang.

“Saya pasang ratusan PJU di Jalan Ganet. Intinya saya hanya mempermudah akses masyarakat, supaya tidak takut lagi ketika melintas saat malam hari,” tuturnya.

Berdasarkan data yang dimiliki Rahma, sedikitnya ada 8.294 unit PJU baru dan yang diperbaiki selama memimpin. “Nah jika warga ingin terang benderang lagi maka jangan lupa doakan, dan pilih kami agar bisa kembali menjadi pemimpin Tanjungpinang,” ucap Rahma diamini oleh ratusan oleh warga yang hadir.(zul)

Baca juga:  Detik-detik Pelantikan Anggota DPRD Pinang Diselingi Mobil Nyaris Terbakar
example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini