Beranda Headline

Banyak Event saat HUT ke-13, Manager Aston: Semoga Berkesan bagi Pengunjung

0
Seluruh karyawan dan manajemen foto bersama usai melakukan acara puncak HUT ke-13 Aston Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 pada 15 Oktober 2024, Hotel Aston Tanjungpinang mengadakan berbagai macam kegiatan, baik yang berdampak positif ke pengunjung, maupun ke pekerja.

General Manager Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center, Susiadi Soepardi menyampaikan, adapun kegiatan yang sudah dilakukan, yakni, kerjasama dengan World Clean up Day melakukan kegiatan bersih-bersih di sejumlah lingkungan, pada Sabtu (21/9/2024) lalu.

Setelah itu pada 26 September 2024, Aston Tanjungpinang melakukan pemeriksaan kesehatan gratis untuk umum. Baik masyarakat maupun tamu yang menginap, serta karyawan.

“Kegiatan itu bekerja sama dengan Puskesmas Mekar Baru dan optik Rahmah di Trans Convention Center,” sebutnya.

Kemudian pada Selasa (1/10/2024), Aston Tanjungpinang mengadakan kerja bakti, untuk membersihkan area makam pahlawan, yang melibatkan staf dan karyawan.

Sementara rangkaian selanjutnya, lanjut Susiadi, Aston mengadakan road to anniversary staff outing, yang melibatkan karyawan dan manajemen di daerah Pantai Hutan Pinus, Bintan pada 5 Oktober 2024.

Lebih lanjut ia menyampaikan, untuk puncak kegiatan diadakan pada 23 Oktober 2024 di Trans Convention Center, yakni berupa rangkaian hiburan.

Mulai dari penampilan kesenian sampai menyediakan door prize untuk karyawan seperti televisi, kulkas, mesin cuci hingga hadiah utama sepeda listrik.

Dengan berbagai rangkaian yang mengusung tagline “13 years of turning stays into stories” itu, Susiadi berharap, semua event itu berkesan bagi tamu, dan meraka makin betah menginap di Hotel Aston Tanjungpinang.

“Karena selain sejumlah kegiatan yang melibatkan tamu, Aston juga mengadakan diskon harga kamar sepanjang Oktober 2024,” katanya kepada hariankepri.com, Jumat (25/10/2024).

Di samping itu kata dia, bagi seluruh keluarga besar Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center diharapkan bisa memadukan kebersamaan dalam lingkup pekerjaan, yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik, demi menghasilkan pelayanan prima bagi tamu.

Baca juga:  Bersumber dari APBD dan Zakat, Rahma akan Salurkan Rp 770 Juta ke 40 Masjid

“Dengan usia Aston yang sudah remaja ini semoga semakin disayangi dan dicintai oleh tamu-tamu yang pernah menginap,” tukasnya.(zul)

example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini