Beranda Daerah Bintan

Kolaborasi Program, Roby-Deby Dukung Ayang untuk Jadikan Kepri Lebih Maju

0
Paslon Gubernur Kepri Ansar, dan Paslon Bupati Bintan Roby saat kampanye di salah satu daerah di Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Roby-Deby berkolaborasi dengan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar-Nyanyang untuk mewujudkan pembangunan, agar Provinsi Kepri lebih maju Kepri.

Komitmen sinergitas paslon Roby-Deby dan Ansar-Nyanyang itu, tertuang dalam visi-misi dan program masing-masing. Yakni, membangun Kepri menjadi lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi di tingkat nasional maupun internasional.

Dalam mendukung program Paslon Nomor Urut 1 Ansar-Nyanyang, Paslon Roby-Deby fokus peningkatan infrastruktur di Bintan seperti jembatan, jalan, dan fasilitas umum lainnya guna meningkatkan konektivitas dan perekonomian daerah.

Selain itu, meningkatkan kualitas pendidikan di Bintan dengan menyiapkan beasiswa serta meningkatkan fasilitas pendidikan.

“Hal ini, sejalan dengan misi Ansar dan Nyanyang untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kepri,” ucap Calon Bupati Bintan Roby, Jumat (25/10/2024).

Tak hanya itu, Roby-Deby juga berfokus pada pemberdayaan ekonomi lokal melalui dukungan terhadap UMKM dan sektor pertanian.

“Artinya, memastikan bahwa masyarakat Bintan dapat menikmati manfaat dari pertumbuhan ekonomi yang inklusif,” terangnya.

Roby-Deby juga mendukung rancangan Ansar-Nyanyang tentang program kesehatan berkualitas. Yakni, memperkuat layanan kesehatan di Bintan, termasuk pembangunan fasilitas kesehatan baru dan peningkatan layanan kesehatan primer.

Pasangan Roby-Deby juga berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan lingkungan di Bintan yakni, menerapkan kebijakan ramah lingkungan dan mendukung inisiatif hijau yang sejalan dengan visi Kepri maju.

Kemudian, Roby-Deby juga berencana untuk mengembangkan potensi pariwisata di Bintan melalui promosi destinasi lokal dan peningkatan fasilitas pariwisata.

“Itu sebagai upaya untuk mendukung Kepri sebagai destinasi wisata unggulan,” imbuh Roby. (rul)

Baca juga:  Ansar Mau Kepala OPD Pekerja Keras: Nanti Ada Job Fit dan Open Bidding Tahap Dua
example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini