Beranda Daerah Batam

Tim Sanur Aktif Lagi Kampanyekan Kemenangan Ansar-Nyanyang di Batam

0
Tim Sanur saat membahas strategi kemenangan pasangan Ayang di Tiban Raya, Sekupang, Kota Batam-f/dimas-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Berbagai elemen yang tergabung dalam Tim Sani-Nurdin (Sanur) pada Pilkada Kepri 2015, kini bersatu lagi untuk mendukung pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang di Pilkada 2024.

Mereka yang menamakan diri sebagai Anak Ayah Sani, telah melaksanakan kampanye secara intensif dari rumah ke rumah, mengajak masyarakat Batam untuk memberikan suara di TPS pada 27 November 2024 untuk pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Kami memilih pendekatan langsung, bertatap muka dengan masyarakat. Ini penting untuk menjalin komunikasi yang lebih baik,” kata Junaidi Tanjung, anggota tim militan Sanur dan mantan Sekretaris DPD Solidaritas Anak Tempatan (Soltan) Kota Batam, Sabtu (26/10/2024).

Ia menegaskan, bahwa mereka akan berusaha maksimal untuk mengawal suara bagi Pasangan Sayang hingga hari pemungutan suara di bulan November 2024 nanti.

“Kami yakin, dalam waktu satu bulan ini, kami akan bergerak lebih masif,” sebutnya.

Sementara itu, Burhanudin, seorang tokoh masyarakat di Tiban, juga menyatakan dukungan serupa. Ia berkomitmen, untuk mengumpulkan sebanyak mungkin suara bagi Pasangan Sayang di Kelurahan Tiban Lama dan Tiban Kampung.

“Kedua wilayah ini merupakan basis suara Sanur, dan kami akan menjadikannya basis suara untuk Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura,” ungkapnya.

Putri mantan Gubernur Kepri Muhammad Sani, Riny Fitrianti, dalam pertemuan terbarunya di Tiban Raya, Sekupang, membahas strategi untuk memenangkan Ansar-Nyanyang.

Riny menyampaikan visi dan misi serta program yang akan dilaksanakan oleh Ansar-Nyanyang dalam lima tahun ke depan.

“Keberlanjutan pembangunan yang merata dan menyentuh masyarakat menjadi alasan kuat bagi kami untuk mendukung Pak Ansar kembali memimpin Kepri untuk lima tahun ke depan,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Dua Pejabat Pemprov Positif Narkoba, Sanksinya Mengejutkan
example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini