Beranda Headline

Disambut Antusias Masyarakat, Rahma Makin Gencar Kampanye Door to door

0
Calon Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat foto bersama dengan warga yang tinggal di Kelurahan Pinang Kencana-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Calon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kembali melakukan kampanye door to door ke rumah warga, yang tinggal di Kelurahan Pinang Kencana, Kamis (24/10/2024) kemarin.

Seperti biasanya, mantan Wali Kota Tanjungpinang itu menyapa masyarakat sekaligus membagikan jilbab, kain sarung, tumbler sesuai dengan aturan Bawaslu Tanjungpinang.

Kehadiran Rahma disambut antusias oleh ratusan warga yang tinggal di Kelurahan Pinang Kencana, salah satunya Perumahan Kijang Kencana.

Di hadapan warga, Rahma memohon doa dan dukungan daru seluruh warga di perumahan itu agar tetap solid mendukung dan memilih nomor 1 pada pemilihan Wali Kota Tanjungpinang, 27 November mendatang.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga tampak memaparkan sejumlah visi-misinya jika terpilih selama 5 tahun kedepan.

Di antaranya, tetap melanjutkan seragam sekolah gratis, bantuan peralatan usaha dan pembangunan-pembangunan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, serta melanjutkan program bantuan peralatan ke pelaku usaha.

Rani, salah satu warga yang tinggal di Kelurahan Pinang Kencana mengapresiasi kepada mantan Wali Kota Tanjungpinang yang terus gencar melakukan kampanye door to door.

Ia menilai, kampanye door to door yang dilakukan Rahma ini tentunya sangat menyentuh hati masyarakat, dan tidak akan membuat warga jatuh ke pilihan lain.

“Karena kita tau, ibu Rahma sudah sering turun ke warga. Jadi kalau dia kampanye door to door orang tak akan bilang bahwa itu pencitraan sebelum pilwako,” tuturnya.

Ia pun berharap, agar Rahma bisa kembali menjadi Wali Kota Tanjungpinang selama 5 tahun kedepan. Karena Rani menilai, sosok Rahma merupakan pemimpin yang peduli sesama gender.

“Insya Allah kalau ibu Rahma terpilih lagi maka amanlah kaum emak-emak. Karena ibu itu sering bagikan bantuan yang bermanfaat,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Ada 100 Kelompok, Tim Sahara Deklarasi Dukung Rahma-Rizha Hafiz
example bannerexample banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini